Cara Memutihkan Gigi dengan Arang Cepat dan Aman

cara-memutihkan-gigi-dengan-arang

Gigi merupakan salah satu anggota tubuh yang paling sering diperhatikan khususnya bagi para kaum perempuan. Selain rambut dan wajah, gigi merupakan symbol penting kecantikan atau ketampanan seorang.

Dari gigi yang bersih dan putih, seseorang tersebut dapat juga disimpulkan orang yang sangat memperhatikan penampilannya. Maka tak heran jika sekarang banyak sekali orang yang mencari cara memutihkan gigi dengan cepat dan pastinya aman.

Namun untuk anda yang masih bingung bagaimana caranya. Berikut ini kami bagikan Cara Memutihkan Gigi dengan Arang. Yuk disimak ya caranya.

Bahan-Bahan Untuk Memutihkan Gigi :

1. Arang kelapa

2. Pasta gigi

Cara Memutihkan Gigi dengan Arang :

1. Pertama, siapkan terlebih dahulu arang kelapa yang sudah ditumbuk halus.

2. Kemudian, saring bubuk arang tersebut dengan menggunakan ayakan kopi agar yang tersisa hanyalah butiran halusnya saja.

3. Jika sudah, sekarang campurkan bubuk arang kelapa tersebut dengan sedikit pasta gigi. Pastikan bubuk arangnya sedikit lebih banyak daripada pasta giginya.

4. Kemudian aduk semua bahan tersebut hingga tercampur merata dan membentuk pasta.

5. Terakhir, simpan pasta arang tersebut ke dalam sebuah wadah yang tertutup agar bisa digunakan kembali nantinya.


memutihkan-gigi-dengan-arang

Cara Menggunakan Arang Sebagai Pemutih Gigi Alami :

1. Oleskan pasta arang yang telah dibuat tadi ke atas sikat gigi dan basahi dengan air.

2. Lalu sikat gigi seperti biasanya selama 2 menit.

3. Jika sudah, lalu berkumurlah dengan menggunakan air agar tidak ada lagi pasta arang yang tersisa.

4. Untuk memastikan gigi anda benar-benar bersih dari arang. Anda bisa menyikat kembali gigi anda dengan sikat tanpa menggunakan pasta arang tersebut.

5. Dan taraaa…. gigi anda pun langsung kesat dan lebih putih dari yang sebelumnya.

Perlu diperhatikan juga di dalam arang sebenarnya terdapat kadar basa yang juga dapat mengikis gigi. Jadi alangkah bijaknya jika anda menggunakan cara ini dengan sebijak mungkin. Agar kesehatan dan keputihan anda pun bisa terjaga.

Cara di atas bisa anda terapkan minimal sekali dalam 2 minggu. Sampai gigi putih berseri bisa anda dapatkan. Dengan menggunakan cara ini, anda tak hanya bisa tampil lebih maksimal. Namun anda juga bisa lebih hemat dalam menggunakan uang anda.

Demikian informasi tentang Cara Memutihkan Gigi dengan Arang. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda semuanya yang ingin tampil cantik dan ganteng. Selamat mencoba!