10 Cara Meluluhkan Hati Pria yang Terbukti Ampuh

cara-meluluhkan-hati-pria

Ternyata tak hanya wanita saja yang sulit untuk ditaklukkan hatinya. Karena terkadang seorang pria pun juga sulit ditaklukkan apalagi jika sang pria tersebut memiliki sifat cuek dan gampang bosan. Dijamin deh bakal buat kamu kewalahan menghadapinya.

Tapi bukan berarti kamu harus menyerah mendapatkan hatinya. Karena sebenarnya ada beberapa cara yang bisa kamu coba untuk menaklukkan hatinya. Oke langsung saja ya simak 10 Cara Meluluhkan Hati Pria yang terbukti ampuh berikut ini.

1. Harus Berkata Sopan dan Santun

Jika sekarang sedang berniat menaklukkan hati seorang pria. Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah membenahi sifat buruk terutama jika kamu memiliki kebiasaan yang kurang baik dalam bertutur kata.

Hal ini menjadi faktor penting sebab tak jarang seorang pria juga memperhatikan kesopanan serta tutur kata yang keluar dari mulut seorang wanita. Sebab baginya sifat yang seperti itu kelak akan ditularkan pada buah hatiya. Jadi bagaimana bisa menjadi seorang ibu yang baik jika dari tutur kata saja tak bisa dijaga.

2. Memberi Kejutan Atau Hadiah

Cara ini juga tak kalah penting untuk kamu lakukan terutama saat momen-momen pentingnya seperti saat ulang tahun atau juga saat sang dia mendapatkan pencapaian yang membanggakan. Jika kamu tak bisa terlibat dalam momen seperti ini otomatis doi pasti merasa kecewa. Karena di saat-saat penting seperti itu anda justru tak bisa memberikan sesuatu yang membuat dia terkesan.

Jadi yang harus kamu lakukan adalah memberikannya hadiah yang tepat dan di momen yang tepat. Namun jangan terlihat berlebihan dan tetap tonjolkan sisi lain bahwa kamu ada dan perduli di momen apapun baik itu suka atau pun duka.

3. Pancing Rasa Cemburu Dia

Jika kamu ingin tahu apakah dia benar-benar perduli atau tidak mungkin tidak ada salahnya untuk mencoba cara yang satu ini yakni dengan memancing rasa cemburunya. Buat seolah-olah kamu memiliki kedekatan dengan pria lain dan pastikan dia mengetahui itu.

Lakukan secara alami dan tanpa terlihat drama. Dari situ kamu bisa menilainya, apakah dia benar-benar mencintai kamu dan perduli atau malah sebaliknya. Karena jika seorang pria sudah mulai perduli otomatis rasa cemburu itu pasti ada meskipun mungkin tidak terlalu kentara.

4. Jangan Memaksakan Perasaan

Salah satu hal yang membedakan wanita dan pria adalah caranya dalam mengutarakan perasaan. Jika seorang pria terkadang terkesan terburu-buru dalam mengutarakan perasaannya. Sedangkan pada seorang wanita justru sebaliknya. Wanita bahkan bisa menyembunyikan perasaan tersebut dari sang pria idaman sampai beberapa tahun. Unik sih tapi itu memang nyata.

Namun tak semua wanita juga seperti itu. Karena ada beberapa wanita yang justru agresif dan tak mampu menyembunyikan perasaannya. Hal ini wajar jika wanita tersebut memang benar-benar yakin dengan perasaan tersebut dan tak ingin menyesal jika suatu hari tak mengatakannya. Tapi kejadian yang seperti perbandingannya hanya 1 - 10.

Meski begitu anda juga tidak boleh terlihat memaksakan perasaan. Karena apa gunanya sebuah cinta jika tidak benar-benar tulus dan murni dari hati. Hanya cinta yang tuluslah yang kelak akan bertahan dan abadi hingga ajal memisahkan.

5. Tetap Sabar dan Baik Meskipun Dicuekin

Hal yang paling mengecewakan kadang adalah dicuekin oleh seseorang yang kita kagumi dan cintai. Segala bentuk perhatian dan kasih sayang yang ditunjukkan seakan belum mampu untuk meluluhkan hatinya.

Untuk kasus seperti ini sering terjadi pada pria yang memiliki sifat cuek yang akut. Apalagi jika dulu dia pernah merasakan sakit hati pada seorang wanita. Tentu ini akan menjadi tantangan yang cukup berat untuk kamu taklukkan.

Karena seorang pria yang sudah pernah sakit hati biasanya akan lebih lama untuk menata ulang hatinya. Dia akan benar-benar berhati-hati untuk jatuh cinta lagi. Karena dia tidak mau untuk merasakan sakit hati kembali. Sebab yang dia inginkan adalah cinta yang ada untuk dia selamanya.

6. Tidak Mengungkit Pemberian yang Diberikan

Satu hal yang paling tidak disukai oleh pria adalah jika seorang wanita mengungkit-ngunkit pemberian yang pernah diberikan kepadanya. Karena jika sampai wanita tersebut mengungkitnya kembali itu berarti sama saja dia menyatakan bahwa dia itu tidak tulus memberikannya.

Nah jika kamu benar-benar sayang dan mencintainya. Saran saya jangan pernah melakukan hal tersebut. Karena pria tersebut sudah pasti kecewa dan berpikir ulang untuk mencintai dan memiliki kamu.

7. Selalu Tersenyum Kepadanya

Senyum yang kamu tunjukkan itu sangat penting untuk mengubah suasana hatinya menjadi lebih baik. Apalagi jika dia sedang tidak mood atau tidak enak hati. Sudah pasti dia membutuhkan seseorang yang mampu membuat hati dia bahagia kembali.

Dan salah satu cara paling mudah untuk membuat dia betah bersama kamu adalah dengan membiasakan tersenyum kepadanya. Senyummu yang tulus kepadanya pelan-pelan akan menghantui pikiran dan hatinya yang akhirnya mampu membuat dia luluh dan mulai menaruh perhatian pada kamu.

8. Selalu Ada Kapanpun Dia Membutuhkan

Satu hal yang penting dalam sebuah hubungan percintaan adalah waktu untuk saling meluangkan. Jika kamu ingin dia lebih perhatian. Maka mulai sekarang luangkan waktu kamu untuk menemani dia kapanpun dan dimanapun dia membutuhkan.

Dan pastikan jika kamu adalah teman yang baik dan enak untuk diajak ngobrol apapun topik pembicaraannya. Karena terkadang pria itu juga menilai dari sisi kenyamanannya pada wanita. Jika sudah nyaman cinta pun pasti datang dengan mudahnya.

9. Jadilah Pendengar yang Baik

Ini juga masih kelanjutan dari poin nomer 8. Hal penting yang harus kamu biasakan dengan dia adalah menjadi pendengar yang baik. Kamu tidak harus menguasai banyak topik pembicaraan. Tetapi cukup dengan menjadi teman yang baik dan memberikan saran yang tepat untuk dia.

Itu akan menjadi hal penting yang akan membuat dia mempertimbangkan untuk mulai menaruh perhatian kepada kamu. Dan jika sudah begitu, saat dia ada masalah sudah pasti menanyakannya terlebih dahulu pada kamu.

10. Pemberi Solusi dan Saran yang Baik

Setiap manusia sudah pasti mengalami masalah hampir setiap harinya. Begitu juga dengan pria yang kamu kagumi. Di saat-saat tertentu dia pasti membutuhkan seseorang yang mampu memberikan dia solusi untuk permasalahan yang sedang dihadapi.

Hal tersebut juga bisa terjadi pada diri anda sendiri. Jadi saat kamu mengalami masalah dia sudah pasti juga memberikan solusi terbaik untuk memecahkan masalah yang dihadapi. Dengan begitu hubungan pun bisa bertambah dekat dan akrab.

Demikian artikel tentang Cara Meluluhkan Hati Pria. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk kamu semuanya yang saat ini sedang galau pada pria yang disayangi. Oke sekian dulu artikel kali ini semoga membantu.