Cara Minum Apple Cider Vinegar yang Benar

cara-minum-apple-cider-vinegar

Apple Cider Vinegar atau yang umum disebut dengan cuka apel merupakan produk yang terbukti memiliki banyak sekali khasiat bagi kesehatan. Beberapa manfaat yang bisa anda dapatkan jika mengkonsumsi Apple Cider Vinegar adalah menyembuhkan penyakit maag, mengobati sakit tenggorokan, menurunkan berat badan, dan juga beberapa manfaat penting lainnya.

Namun yang perlu diingat, Apple Cider Vinegar atau Cuka Apel disini mengkonsumsinya bukan cara diminum. Melainkan dengan cara mencampurkannya dengan makanan lain. Jadi mulai sekarang anda tidak boleh lagi meminum Apple Cider Vinegar secara langsung. Karena itu bisa berbahaya bagi kesehatan mulut dan juga tenggorokan.

Menurut penelitian yang dilakukan oleh Journal of Agricultural and Food Chemistry mendapatkan fakta bahwa cuka apel memang cukup ampuh dalam menghilangkan lemak dalam tubuh sehingga berat badan pun bisa turun dengan efektif.

Oya ingat lagi ya, jika selama ini anda tahunya mengkonsumsi cuka apel dengan cara diminum langsung. Kali ini jangan dilakukan lagi ya. Karena sebenarnya cara minum apple cider vinegar yang benar adalah dengan mencampurkannya ke dalam makanan lain seperti salad.

Baca Juga : Review Cuka Apel Untuk Wajah

Dan jika anda masih bandel meminumnya secara langsung. Nantinya itu akan berakibat fatal pada kerusakan enamel gigi dan juga kerongkongan. Tak maukan giginya jadi rusak karena menghiraukan larangan ini. Jadi baiknya sih gunakan cara yang aman-aman saja daripada beresiko nantinya.

Namun jika tidak diimbangi juga dengan gaya hidup dan pola makan yang baik. Penggunaan cuka apel juga tidak akan maksimal nantinya. Nah bagaimana sudah pahamkan sekarang. Oke begitu saja penjelasan singkat tentang cara minum apple cider vinegar yang benar.

Semoga artikel ini dapat membantu anda semuanya yang masih kebingungan tentang cara menggunakan cuka apel. Jadi mulai sekarang tidak perlu bingung lagi dong. Sehatnya dapat, amannya juga dapat. Jadi tidak perlu ambil resiko. Oke selamat mencoba ya!