Review Cuka Apel Untuk Wajah

review-cuka-apel-untuk-wajah

Buat kamu yang penasaran apa benar cuka apel ini bagus untuk wajah? Hmm tidak perlu khawatir ya. Mungkin memang iya kebanyakan dari kita tahunya cuka apel itu untuk masakan saja. Tetapi sebenarnya cuka apel ini juga bagus loh untuk kecantikan wajah.

Memang sedikit aneh sih, tapi rasa penasaran kamu akan tuntas jika sudah mencobanya sendiri di rumah. Menggunakan Cuka Apel untuk wajah apa gak bikin bau ya? Ya memang bau tapi khasiatnya juga sama dengan yang akan kamu dapatkan nantinya.

Apple cider vinegar atau yang biasa dikenal dengan cuka apel ini kalau yang aslinya sih memang tidak memakai campuran apapun alias murni atau original. Tapi aman tidak ya kira-kira? Jangan takut sebab menggunakan cuka apel ini memang terbukti aman kok dan ampuh banget buat wajah kamu jadi kinclong dan lembut gitu.

Sebenarnya penggunaan cuka apel sendiri itu ada 2 macam yakni dengan cara diminum dan sebagai toner. Ada beberapa orang yang mencoba cuka apel ini dengan cara diminum yang bisa membuat tubuh mengeluarkan racunnya.

Tetapi pada pembahasan ini, saya akan membahas review tentang cuka apel untuk wajah. Caranya sih mudah banget. Kamu tinggal menyiapkan 1 botol spray yang tidak ada isinya alias kosong. Kemudian cuci bersih dan keringkan.

Nah kalau sudah sekarang kamu tinggal tuangkan saja 3 sendok cuka apel ke dalam botol spray. Setelah itu tambahkan juga air putih sebanyak 6 sendok makan. Dicampur air ini gunanya untuk  menetralisir bau yang dihasilkan oleh cuka apel itu sendiri.

Namun sayangnya, cuka apel ini tidak semua orang bisa membelinya. Ya meskipun banyak yang jual ada juga kadang penjual yang menjual cuka apel yang tidak asli. Jadi buat kamu yang benar-benar ingin menggunakan cuka apel usahakan untuk membeli produknya yang asli. Dan berikut ini beberapa manfaat yang bisa kamu dapatkan dari menggunakan cuka apel. Disimak yuk.

1. Menghilangkan jerawat bruntusan yang membandel.

2. Menghilangkan bekas jerawat termasuk juga jerawat merah yang membandel.

3. Wajah menjadi semakin cerah dan kesat.

4. Hemat, karena hanya setiap penggunaannya tidak memakan banyak cuka apel.

5. Harganya terjangkau.

Kekurangan dari Cuka Apel :

1. Baunya sangat menyengat dan mengganggu

2. Tidak mudah untuk didapatkan

Nah demikian artikel tentang Review Cuka Apel Untuk Wajah. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan membantu untuk anda semuanya yang ingin tampil lebih cantik dan cerah. Untuk kamu yang masih ragu cepetan dicoba gih. Dijamin gak bakal nyesel. Selamat mencoba!