10 Ciri-Ciri Pria Selingkuh yang Harus Anda Ketahui

ciri-ciri-pria-selingkuh

Tak ada yang lebih menyakitkan selain mengetahui jika orang yang kita sayangi mulai berubah sikap dan berpaling ke orang lain. Hal tersebut sebenarnya bisa terjadi kepada wanita maupun pria. Karena selingkuh itu tidak selalu pada wanita.

Sebab pria pun juga sering berselingkuh dan melakukan tindakan yang melukai perasaan pasangannya. Nah buat anda yang ingin apa saja ciri-ciri pria selingkuh. Berikut ini kami bagikan ulasan lengkapnya untuk anda.

1. Berubah Sikap

Pria kesayangan anda yang begitu dicintai perlahan akan mulai berubah sikap. Dari yang awalnya sangat perhatian sekarang mulai berkurang dan bahkan tidak perhatian lagi. Perhatikan juga detail-detail kecil yang sering dilakukannya kepada anda.

Apakah dia masih sering melakukannya atau tidak sama sekali. Perubahan sikap seperti itu harusnya anda tangkap dengan bijak dan cepat. Karena jika sudah terlambat hubungan anda lah yang jadi taruhannya.

2. Sangat Memperhatikan Penampilannya

Ciri-ciri berikutnya yang harus anda pahami adalah berubahnya penampilan pasangan anda secara signifikan. Mendadak dia jadi lebih rapi dan wangi. Dan jika anda merasakan keganjilan itu cepatlah ambil tindakan untuk mulai memperhatikan gerak-geriknya.

Karena bisa jadi perubahan penampilannya itu bukan untuk anda melainkan untuk wanita lain yang baru dikenal dan sedang dekat dengannya. Kalau sudah seperti anda harus cepat ambil tindakan minimal dengan mengetahui kemana dia pergi.

3. Boros dan Membeli Sesuatu yang Anda Tak Ketahui

Jika seorang pria sudah mulai berselingkuh dengan wanita lain. Hal yang paling kentara dari hal tersebut adalah kebiasaannya untuk membelanjakan uang tanpa sepengetahuan anda. Mendadak saldo atm nya akan mulai berkurang atau mungkin habis.

Jadi jika anda perduli dengan kelanjutan hubungan anda segeralah periksa apa saja yang sering dibelinya dalam satu minggu terakhir. Menurut saya anda bisa mengambil tindakan yang lebih jika hal ini sudah terjadi.

4. Mendadak Punya Hobi Baru

Kebiasaan lain yang ada pada pria yang berselingkuh adalah adanya hobi baru yang begitu semangat untuk dijalaninya. Hobi tersebut benar-benar membuat dia senang dan membuat dia sering lupa pada anda.

Tetapi sebenarnya hobi baru ini dikarenakan ada sesuatu hal yang ujung-ujungnya membuat pria anda semakin intens dengan pasangan barunya. Hobi tersebut sebenarnya hanya kedok agar anda tidak curiga kepadanya.

5. Sering ada Panggilan yang Mencurigakan

Kalau seseorang sudah berselingkuh biasanya ada saja tanda-tanda yang membuat hal tersebut semakin nyata terlihat kepada pasangannya. Dan salah satunya adalah adanya ada nomor baru yang sering melakukan panggilan ke handphonenya.

Jika nomor tersebut tanpa nama dan sering melakukan telepon. Itu kemungkinan adalah seseorang yang dekat dengan pria anda. Namun anda juga jangan gegabah dan tetap selidiki dengan tanpa sepengatahuannya. Kalau anda sudah mengetahui siapa pemilik nomor baru tersebut dari situ anda akan mulai bisa menyimpulkannya.

6. Anda Bukan Lagi Prioritasnya

Sakit gak sih kalau pasangan kita mulai tidak memperdulikan kita lagi dan tidak menjadikan kita lagi sebagai prioritasnya. Iya itu sudah pasti sakit dan membuat perasaan jadi hancur. Apalagi jika prioritas tersebut kini telah digantikan dengan orang lain sudah pasti sangat mengecewakan.

7. Sering Dapat Kabar Tidak Enak Dari Orang Lain

Sebenarnya hal yang seperti ini memang tidak harus kita langsung telan dengan mentah-mentah. Karena bisa saja berita-berita miring tersebut tidak benar dan hanya kesalahpahaman. Namun jika sudah sampai di level yang sangat mencurigakan.

Jelas tidak ada salahnya jika anda mulai mengambil tindakan dan mulai menyelediki apa yang sebenarnya terjadi dengan pasangan anda. Bukannya tidak percaya dengan pasangan, hanya saja terkadang itu memang perlu untuk dibuktikan. Setujukan.

8. Sering Menyembunyikan Gadgetnya

Apakah pasangan anda mulai bertingkah aneh dengan menyembunyikan ponselnya? Atau mungkin menghapus panggilan-panggilan atau sms dari orang yang tak dikenal. Kalau iya bisa jadi itu merupakan tanda-tanda jika pria yang anda sayangi sudah mulai berselingkuh dengan wanita lain.

9. Sulit Untuk Dihubungi

Ini dia salah satu hal yang paling menjengkelkan terutama saat anda berhubungan jarak jauh dengan pasangan anda. Biasanya sering memberi kabar di mana dan apa saja kegiatannya dalam satu hari. Sekarang malah justru sangat jarang sekali.

Bahkan tak jarang nomornya juga sulit sekali untuk dihubungi. Kalau sudah begini, hanya ada dua kemungkinan. Bisa jadi dia benar-benar sibuk atau mungkin dia sibuk dan tidak ingin diganggu selama bersama dengan pasangan barunya.

10. Terkesan Seperti Sedang Menyembunyikan Sesuatu

Sebagai pasangan yang sudah lama menjalin hubungan dengannya. Seorang wanita biasanya memiliki perasaan yang kuat saat pria pujaannya mulai berpaling dan pergi mencari wanita baru. Hal ini sebenarnya bisa anda rasakan terutama jika dia mulai bertingkah seperti sedang menyembunyikan sesuatu. Jika seperti itu berarti anda harus mulai mengambil tindakan secepatnya.

Demikian artikel tentang ciri-ciri pria selingkuh. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda pasangan-pasangan yang saat ini sedang diselingkuhi. Tetap sabar dan tabah, jika dia benar-benar sayang pasti dia menghormatimu. Namun jika tidak sebaiknya cepat tinggalkan.