5 Cara Meluluhkan Hati Suami yang Mulai Berkurang Rasa Sayangnya

cara-meluluhkan-hati-suami

Hidup berumah tangga merupakan impian bagi setiap manusia yang memiliki cinta dan kasih sayang. Namun sayangnya, tak semua orang bisa merasakan indahnya hidup berumah tangga bersama pasangan yang dicintainya.

Meski begitu hidup berumah tangga juga tak melulu tentang hal yang indah-indah. Sebab terkadang hidup berumah tangga juga bisa bikin sedih dan sakit hati. Apalagi jika kita sering mengalami ketidakcocokan dengan pasangan. Sudah pasti hanya akan ada cekcok setiap harinya.

Maka dari itu buat anda yang mungkin saat ini sedang mengalami masalah dengan suami anda. Berikut ini kami bagikan Cara Meluluhkan Hati suami yang Mulai Berkurang Rasa Sayangnya. Disimak ya bunda...

1. Harus Rajin dan Sabar

Hal penting yang harus ada pada seorang istri ada sifat yang rajin dan juga penyabar dalam hal apapu. Rajin juga tak harus giat melakukan banyak hal. Sebab yang diinginkan suami terkadang hanya rasa bahagia dan bangga memiliki istri yang keibuan dan pintar mengurus rumah tangga.

Sebagai seorang istri anda juga tidak boleh terlalu sering melawan atau membantah omongan suami. Karena kebanyakan suami itu memang tidak suka dibantah sering-sering apalagi sampai memarahi suami di depan orang lain. Hargai dan sayang suami anda perlahan dia juga akan melakukan hal yang sama untuk anda.

2. Pintar Berdandan

Apa yang ingin suami anda lihat saat dia pulang kerja atau mungkin saat sedang bersantai di rumah? Tentu saja melihat istri kesayangannya tampil cantik dan enak dipandang. Suami anda pun pasti betah berlama di dalam rumah. Apalagi jika anda wangi dijamin deh suami anda semakin sayang.

3. Penurut

Salah satu sifat yang harus dimiliki oleh seorang istri adalah sifat penurut. Di samping memang kodrat seorang istri sebagai makmum dari laki-laki. Sifat penurut di sini juga mencakup banyak hal dan bisa anda artikan sendiri.

Contohnya mungkin seperti ini jika suami anda melarang anda untuk bepergian jauh. Seharusnya anda pun menurutinya demi kebaikan dan bukan keburukan. Dan jika suami anda mengajak berhubungan jangan sampai anda menolaknya.

Baca Juga : 10 Ciri-Ciri Pria Selingkuh yang Harus Anda Ketahui

Selain memang kewajiban, berhubungan sebenarnya bukti tertinggi jika anda memang sangat mencintai suami anda. Apapun harus dilakukan asal di jalan yang baik demi untuk membuat suami anda semakin cinta dan sayang.

4. Penyayang dan Bikin Nyaman

Jadi istri juga harus memiliki sifat penyayang yang tak pernah ada habisnya. Ya, karena anda harus menyayangi suami anda sampai kapanpun bahkan hingga akhir hayat. Apakah anda tahu saat anda dan suami anda kelak tua dan sulit untuk melakukan banyak hal.

Takkan ada lagi yang bisa anda lakukan bersama selain menghabiskan waktu dengan berbincang tentang kenangan saat muda dulu. Dan jika anda bisa menciptakan kenyamanan itu, dijamin suami anda pun tidak akan pernah berpaling sedikit pun.

5. Pintar Mengatur Keuangan Keluarga

Dan poin penting terakhir adalah pintar mengatur keuangan keluarga. Jika suami memberikan uang belanja pada anda. Anda harus pintar untuk mengelolanya hingga cukup selama satu bulan ke depan. Dan pastikan uang belanja yang suami anda berikan juga cukup.

Tetapi jika tidak cukup mau tidak mau anda harus merayu suami anda sampai dia mau menambahinya. Sebenarnya apapun jika sebuah hubungan dilandasi dengan perasaan cinta yang kuat. Hubungan rumah tangga pun pasti akan berjalan dengan tenang dan damai.

Namun jika tidak, yang terjadi mungkin justru sebaliknya. Jadi sebelum anda memutuskan untuk hidup berkeluarga. Pastikan terlebih dahulu apakah dia benar-benar mencintai anda dan apakah anda juga benar-benar mencintainya. Karena dengan cinta semuanya menjadi lebih mudah.

Demikian artikel tentang Cara Meluluhkan Hati Suami. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda para istri yang sedang gelisah. Ingat, tetaplah tenang dan cintai suami anda. Selamat mencoba!