Kata-Kata Gombal Untuk Gebetan Paling Jitu dan Ampuh

kata-kata-gombal-untuk-gebetan

Gebetan merupakan awal yang baik untuk menjadikannya sebagai seorang pacar benar begitu kan? Tetapi terkadang menjadi gebetan itu tak selalu mulus dan indah. Karena kadang ada saja yang membuat rencana menjadi gagal.

Sehingga rencana untuk menjadikannya seorang pacar pun sirna sudah. Tetapi kamu jangan dulu menyerah sebelum melakukannya dengan maksimal. Karena sebenarnya ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk membuat hati gebetan kamu melembut dan terbuka untuk menerima perhatian dari kamu.

Dan salah satu caranya adalah memberikannya kata-kata rayuan yang bisa membuat dia tersenyum dan tertawa. Berikut kami bagikan Kata-Kata Gombal Untuk Gebetan yang harus kamu coba guys!

Neng, kamu tahu gak kenapa abang milih jurusan Tata Kota? Kamu gak tahu kan jika sebenarnya aku lakuin itu biar bisa bantu menata hati kamu yang berantakan setelah ditinggal pacar.

Dari angka satu sampai sepuluh, nilai neng itu satu, tiga, empat, lima, enam, tujuh, delapan, Sembilan, sepuluh. Iyaa gak DUA nya neng!

Kalau tahun baru nanti ada bapak-bapak gendut pakai baju merah dan topi. Dan masukkan kamu ke dalam kantongnya, jangan takut ya. Soalnya aku uda bilang sama om sinterklas biar nanti kamu yang jadi hadiah natalku.

Kamu tahu gak kenapa malam ini terasa dingin banget. Soalnya hanya senyuman kamu yang bisa menghangatkan hati dan jiwa aku.

Aku terlahir di dunia ini lebih cepat beberapa tahun dari kamu. Jadi tolong jangan biarkan aku menunggu lebih lama lagi untuk bisa memiliki kamu.

Kamu itu ibarat setrikaan, gak pernah capek mondar-mondir dalam hati aku.

Kamu tahu gak persamaan kamu sama matematika. Iya soalnya sama-sama susah ditebak dan dipecahkan.

Cowok : Neng hati kamu itu ada playstorenya gak? Cewek : gak ada bang, emangnya kenapa? Cowok : Soalnya aku mau donlot hati kamu neng.

Kalau aku uda banyak duit nanti. Aku ingin bangun rumah dekat rumah kamu. Iya, biar supaya nanti kalau kangen tinggal say hello aja dari jendela.

Kamu tahu gak apa persamaan kamu sama bola. Iya, sama-sama direbutin banyak orang!
  
Cowok : cintaku ke kamu tuh kayak kuku | Cewek : kok bisa? | Cowok : iya soalnya mau dipotong sampai kapanpun tetap saja tumbuh dan tak pernah ada abisnya. | Cewek : So sweet.

Setelah ketemu kamu kemarin sekarang aku baru sadar. Ternyata bidadari itu memang ada yang tak bersayap.

Sekarang aku baru tahu kenapa banyak cowok yang menyerah buat dapatin kamu. Iya, soalnya Cuma aku yang kuat untuk antar jemput kamu dari langit ke tujuh hingga ke bumi.

Cowok : (mau duduk) mbak boleh geser dikit gak? | Cewek : iya mas (sambil geser) | Cowok : Gak maksudku bukan itu mbak, maksudnya mbaknya geser dikit soalnya cantiknya mbak kelewatan.

Cowok : Mbak, ada yang jatuh tuh. | Cewek : (Sambil lihat) mana mas kok gak ada | Cowok : Maksudnya hati aku yang jatuh mbak. Jatuh hati saat pertama kali lihat mbaknya.

Sejak pertama kali bertemu kamu, bukan nomor hp yang ingin aku tanyakan. Melainkan siapakah sekarang yang sudah memiliki keindahanmu?

Aku demam, badanku kedinginan. Batuk dan flu terus-terusan. Aku uda coba mencari obatnya di google. Tapi gak tahu kenapa cuma nama kamu yang terus muncul dalam pikiran aku.

Demikian artikel tentang Kata-Kata Gombal Untuk Gebetan. Semoga artikel ini dapat membantu untuk kalian semua ya guys!